Pages

Ads 468x60px

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 14 November 2012

Hack akun skype dalam 6 langkah mudah


Kerentanan utama dari sistim ulang Skype sandi telah go public saat ini.Satu-satunya hal yang Anda butuhkan untuk mendapatkan akses penuh ke akun skype adalah email utama bahwa akun (email yang digunakan ketika akun skype telah terdaftar).Panduan berikut berisi baik - bagaimana untuk mencuri account, dan bagaimana melindungi akun Anda (gulir ke bawah untuk itu).
Sebagai contoh, saya tahu email seseorang - russamsi@ymail.com, mari kita hack skype nya!
1. Pergi ke situs web skype, mendaftar akun baru sekali pakai. Dalam bidang email, membuat email target.

http://1.bp.blogspot.com/-GQmqbYc8DVA/UKMsOKeeEsI/AAAAAAAAB2A/dMltBHX-nJU/s1600/1.png
 
Jika email, Anda ketik ke dalam bentuk, melekat pada beberapa akun skype, maka akan mengatakan bahwa "Anda sudah memiliki akun Skype", yang berarti Anda bisa hack!Jadi, mengisi formulir, memberikan beberapa BOD palsu, jenis kelamin, negara, menjawab pertanyaan "Bagaimana Anda berniat untuk menggunakan Skype?" sebagai pribadi, mengisi nama skype (INGAT TI), itu akan memberi Anda beberapa saran dari orang-orang yang tidak diambil, menetapkan beberapa password (INGAT TI), memecahkan captcha, lanjutkan ke depan - menekan tombol continue.Anda akan diarahkan ke dashboard Anda akun baru. Logout dari itu.


2. Jalankan aplikasi Skype dengan kredensial baru.


3. Karena kita hanya login ke account segar, di layar awal dari aplikasi Skype, akan ada iklan "Temukan teman-teman Anda dan menyapa", klik di suatu tempat untuk membawa fokus pada bagian layar (saya diklik di mana salib merah ditarik ):

Kemudian tekan tombol F5 pada keyboard Anda, itu akan menyegarkan layar awal. Lakukan itu 3-4 kali sampai Anda melihat "Bawa teman Anda Facebook ke Skype" iklan. Klik "Tidak, terima kasih, bla-bla-bla".
Anda akan mendapatkan layar rumah dengan spanduk beberapa.

4. Pergi ke reset password Skype system.Put email target. Dalam kasus saya - crackme33@yahoo.com.


 
Klik "tombol Submit", dan setelah beberapa detik, Anda akan melihat pop-up pemberitahuan Skype - "Sandi token".




5. Pergi ke aplikasi Skype, di layar awal, Anda akan melihat tanda Sandi, klik pada "info lebih lanjut", pergi ke "kode link sementara":
 
6. Browser akan membuka halaman, di mana Anda dapat memilih akun skype terdaftar untuk email target, dalam kasus saya ada dua akun - pakai saya dan target:
Pilih akun target dan klik "Ubah sandi dan mengontrak saya di":


 
Anda akan diarahkan untuk login bentuk:


 
Anda siap!
Bagaimana melindungi account AndaAnda sudah mengubah sandi untuk akun target, mengetahui login skype, dan mampu menggunakan akun skype target. Tetapi seseorang bisa mengambil kembali dari Anda, seperti yang Anda lakukan (pemilik misalnya).Untuk mencegah agar anda perlu mengubah email utama Anda ke alamat tertentu, tidak diketahui siapa pun.
Untuk melakukannya:1. Masuk di website skype.




 2. Pergilah ke link "profil" (klik untuk memperbesar):
3. Informasi akun, turun, ke "Hubungi rincian", klik "Tambah alamat email":

4. Tambahkan alamat email Anda, yang tidak diketahui siapa pun, tapi Anda:

Klik tombol simpan di bagian bawah formulir. Setelah reload halaman, refresh halaman lagi untuk mencegah beberapa gangguan yang aneh dari situs (jika Anda tidak akan kembali halaman tersebut, setelah Anda mengikuti langkah-langkah, ia akan lupa langkah 4 dan 5 dan membuang yang bekerja sedikit).
5. Geser ke Kontak detail lagi. Klik "Tambah alamat email" lagi. Beralih email utama ke yang baru:

Klik "Simpan" tombol di bagian bawah formulir, lagi.Ini akan meminta Anda untuk password Anda. Kau tahu itu sudah. Ketik password dan klik tombol dengan mouse, bukan oleh "Enter".Setelah reload halaman, refresh halaman lagi untuk mencegah beberapa gangguan yang aneh dari situs (dijelaskan di atas).
6. Geser ke Kontak detail lagi. Klik "Tambah alamat email" lagi. Hapus (dengan backspace dan / atau tombol delete) semua email tetapi utama:

7. Klik "Simpan" tombol di bagian bawah formulir. Pastikan semua perubahan diterapkan (kadang-kadang memerlukan dua atau lebih usaha, karena situs ini dikembangkan oleh keriting tangan programmer).8. Katakan kepada teman-teman bagaimana melindungi akun skype. Secepatnya
Pada saat tidak ada cara lain untuk melindungi akun skype Anda, kecuali perubahan email utama ke beberapa alamat tidak diketahui.Setelah account dicuri, ia memiliki kemampuan untuk mengambil semua sejarah IM Anda dari rekan-rekan lainnya.Jika Anda sudah kehilangan akun Anda, hubungi ke semua kontak yang diperlukan Anda dan memberitahu mereka untuk menghapus Anda dari daftar kontak mereka. Ini mencegah pertukaran sejarah IM (jika belum terjadi).
Disclamer: Informasi yang diberikan di dalam blog ini akan digunakan untuk tujuan pendidikan saja. Penulis blog sama sekali tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang diberikan.

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget