Pages

Ads 468x60px

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 14 November 2012

Hecker grup RedHeck



Penyelidikan diluncurkan oleh Başsavcıvekilliği di Ankara pada 20 Maret menangkap tujuh orang, termasuk mahasiswa. 13 dari dakwaan disiapkan oleh kantor kejaksaan di Ankara Apakah diadopsi oleh Pengadilan Pidana Tinggi.

Pengadilan telah menerima dakwaan terhadap RedHack, kelompok hacker Turki, mencari hukuman penjara dari 8,5 sampai 24 tahun bagi para anggotanya sebagai "anggota kelompok teroris."

Para tersangka termasuk tiga dalam tahanan - Duygu Kerimoğlu, Alaattin Karagenç dan Uğur Cihan Oktulmuş, dalam tahanan selama tujuh bulan terakhir. Para tersangka dituduh keanggotaan dalam sebuah organisasi teroris bersenjata, secara ilegal memperoleh dokumen rahasia dan informasi pribadi dan mengakses sistem informasi tanpa izin.

Lingkup penilaian:
"Hirarkis dan terstruktur agar dapat diatur sebagai sebuah organisasi teroris, sertifikasi, dan posting tagihan direalisasikan oleh peristiwa, tindakan, foto yang dipublikasikan di internet, tindakan menyerang dan merebut yang mengganggu dengan informasi dan dokumen yang dipublikasikan di situs web, mereka memiliki didirikan definisi situs web organisasi ... "

"Lakukan tindakan di Internet karena mereka struktur TPLP / C, THKO TKP / ML, DHKP / C, MLCP dan Marxis-Leninis-Maois kiri sebagai PKK organisasi teroris separatis dan dukungan digital mereka, dalam pengertian anggota Kızılyıldızlar RedHack dari kelompok orang, lain bahkan jika mereka bukan anggota organisasi ilegal, anggota yang melakukan kejahatan atas nama organisasi di mana posisi ditentukan. "

RedHack, yang berafiliasi dengan kelompok hacker Anonymous internasional, memiliki sebelumnya menyerang situs-situs milik Federasi Sepakbola Turki (TFF), Organisasi Intelijen Nasional (MIT), Dewan Riset Ilmiah dan Teknologi Turki (TUBITAK), Tanah Komando Pasukan , yang Angkatan Udara Komando, Turki telekomunikasi mega-korporasi Türk Telekom dan

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget