Pages

Ads 468x60px

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rabu, 14 November 2012

Hacker mencuri lebih dari $ 450.000 dari Burlington kota Bank

Hackers+steal+more+than+$450,000+from+Burlington+city+bankKota Burlington memperingatkan karyawannya untuk memeriksa rekening bank mereka setelah mengetahui dana telah dicuri. The Skagit Valley Herald melaporkan uang itu secara elektronik ditransfer ke berbagai pribadi dan rekening bisnis di seluruh Amerika Serikat selama periode dua hari minggu ini.

"Kami benar-benar tidak tahu persis bagaimana hal itu terjadi," kata Manajer Kota Bryan Harrison. "Beberapa bank di beberapa negara yang terlibat." "Seseorang, baik melalui sistem kota atau Bank of America benar-benar diakses akun otorisasi listrik kami."

Pencurian itu pertama kali dilaporkan oleh surat kabar Skagit Valley Herald yang mengatakan bahwa Burlington departemen keuangan melaporkan pencurian Kamis. Polisi dan Dinas Rahasia sedang menyelidiki. Burlington merupakan sebuah kota dari sekitar 8.400 orang sekitar 60 km sebelah utara dari Seattle.

Mereka percaya uang tersebut telah dialihkan ke bank yang berbeda di seluruh dunia. Para pejabat mengatakan mereka akan mengembalikan uang yang dicuri, dan bahwa hal itu tidak akan mempengaruhi bisnis kota.

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget